Jumat, 01 November 2013

Selamat datang November!!!

haaiiii long time no see :p
sekarang tanggal 1 November, dan firasat gue mengatakan bulan ini adalah awal segalanya.. Awal dari hari2 yg ceria dan awal dari bangunan mimpi yg sempat terhambat akhir2 ini.. . Kali ini gue akan posting harapan2 gue sebulan kedepan ya siapa tau aja 90% nya di kabul yakan amin amin amin yuk cekidot :)
  • Selalu bahagia
  • selalu punya duit :p
  • bisa jadi lelaki kalem haha
  • selalu bahagia
  • selalu bahagiaaa
  • selalu bahagia dan bahagiaaaaaaaa :p *istigfar
Bulan ini gue genap setaun jadi jomblooo waaah, entahlah gue betah jadi jomblo… jomblo bahagiaa syalalala~ ya allah kabulin permohonan gue ya, doa yang terakhir ga serius ya ya allah, al-fatihah……………
#Please be nice rainy November.. Semoga penuh cinta dan kebahagiaan.