Senin, 17 Februari 2014

Perasaan Ini

Ku mulai dengan senyuman :)
Ya allah maafkanlah Hamba yg lemah ini, hamba begitu lemah ya allah..
Iman hamba masih begitu lemah..
Tetapi hamba yakin ada hikmah yg ingin Engkau berikan pada hamba…
Aku tak pernah lelah berusaha untuk melupakan y,
Sekuat hati, sekuat niatku, sebanyak doaku,
Bantu aku ya Rabb..
Merelakannya, mengikhlaskannya..
Entah mengapa prasaan ini begitu sulit untuk aku kendalikan
Perasaan bersemayam di hatiku dan Tersimpan rapi di hatiku..
Sungguh aku menikmatinya, meski terkadang aku menangis
Terkadang hasrat ingin memilikinya begitu berkecamuk di dalam dada
Tetapi aku begitu takut untuk mengungkapakan perasaan ini..
meski keadaan y begitu berbeda
Sungguh aku sudah begitu bahagia hanya dengan kamu memanggil namaku, tertawa bersamaku,
Meski aku harus menghadapi kenyataan bahwa kamu tak pernah mempunyai perasaan yang sama terhadapku..
Ya Rabb..
Umat-Mu yang satu ini begitu istimewa bagiku..
Meski dia tak bergelimangan harta
Meski dia tak secantik wanita-wanita yang pernah aku jumpai
Tetapi aku jatuh cinta padanya..
Aku begitu bangga karena mencintainya, meski kamu tak pernah tahu apapun tetang perasaanku
Aku hanya berharap kamu selalu ada di dekat ku, Meski aku tak diberi kesempatan untuk disisimu sebagai kekasihmu..
Tapi aku bahagia, bahagia karena cinta ini, bahagia karena mencintaimu..
Kenangan indah ku adalah ketika aku mengingat Allah, aku juga mengingat kamu..
Yaaa hidup harus terus berjalan..
Mudah-mudahan ini adalah tulisanku yang terakhir yang membicarakan tentangmu..
Aku ingin mengikhlaskanmu, ajari aku utuk mengikhlaskanmu..
Aku yakin Allah akan memberikan yang lebih baik…
Semoga kamu bahagia selalu.Kini aku belajar menghilangkan PERASAAN INI, Dan teruslah tersenyum…
Ya allah..
Sungguh aku ingin semuanya bahagia, terutama dia..
Semoga ia bahagia selalu…
Meski ia tak tahu akan perasaan ini, tapi Engkau tahu ya allah..
Terimakasih atas cinta-Mu ya Allah
Tanpa se-ijin-Mu aku tak akan pernah bisa mencintainya..
Sesunnguhnya Engkaulah yang memiliki segalanya, termasuk perasaan kasih dan cinta..
Engkau bisa dengan mudahnya membuang perasaan cinta ini untuknya tetapi Engkau belum membuangnya dari hati hamba..
Semoga aku bisa ikhlas..
Amin ya Rabb..