Minggu, 09 Maret 2014

Cerita Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan, Mana Cerita Cintamu??

pernahkah kau mengalami cerita cinta seperti gue??
mencintai dan berusaha merubah diri kita untuk orang yg kita cintai dan kita sayangi, tetapi orang itu tidak pernah melirik kita sedikitpun, sunggu menyakitkan..:’(
gue sudah berusaha melupakan dirinya tetapi tetap saja tak bisa..:’(
hanya namanya yg 1st di hati gue…:’(
Cinta sejati adalah orang yg selalu menempatkan nama orang yg di kasihinya diposisi paling istimewa dihatinya tanpa ada orang lain yg dapat menggantikan posisinya..
Cinta sejati adalah Cinta yg akan selalu bertindak lembut karna didasari dengan perasaan yg tulus dari dalam hatinya..
“Mencintai” bukanlah apa yang loe lihat, melainkan apa yang loe rasakan..
Sungguh tak mudah bagi gue..
rasanya tak ingin bernafas lagi saat tegak berdiri di depanmu…
sakitnya menusuki jantung gue ini..
melawan cinta yang ada di hati..
meski masih ingin memandangimu..
lebih baik kau tiada disini karena gue selalu mengingat dirimu..
sunggu gue membenci nasib yang tak pernah berubah…:’(
Indahnya wajahmu takkan pernah sirna
Makin terang di hati gue…
Indah senyumanmu takkan bisa pudar
Makin indah di hati gue…
Meski gue tak bisa memiliki dirimu
Takkan gue berpaling pergi dari dirimu…
dan gue akhirnya belajar dari hal itu..
hati bukanlah memilih tetapi hati itu di pilih..
Ini Galau gue mana Galau loe??
Derita cinta menjadi orang botak..:’(
yg selalu bertepuk sebelah tangan dan tak pernah di anggap oleh wanita..:’(
Itulah Cinta Deritanya Tiada Akhir..